Program magang jepang persingkat sistem rekruitment

lowongan kerja pada sebuah bursa kerja















Para pencari kerja melihat informasi lowongan kerja pada sebuah bursa kerja.
Program magang jepang persingkat sistem rekruitment

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO – Persaingan ketat tidak hanya dialami oleh para pencari kerja. Perusahaan di Jepang berlomba-lomba untuk mendapatkan kandidat yang berkualitas.

Tren yang berkembang saat ini di kalangan pegawai baru adalah berhenti dari pekerjaan mereka setelah mereka mulai pekerjaan baru. Kompetisi untuk kandidat yang berkualitas pun dilakukan secara intensif. Perusahaan fokus untuk menemukan calon dengan keterampilan dan kualifikasi untuk posisi yang dibutuhkan.

Dikutip dari Nikkei.com perusahaan Fast Retailing yang mengoperasikan The Uniqlo Chain salah satu toko pakain kasual telah memulai sistem tersebut tiga tahun lalu. Mereka menawarkan pekerjaan pada mahasiswa jauh sebelum kelulusannya.

Bahkan sebagian besar dari mereka merupakan mahasiswa tahun pertama. Mereka menawarkan pekerjaan tidak resmi pada 25 mahasiswa junior.

Perusahaan tersebut menyediakan dan merencanakan program untuk menginformasikan mahasiswa tentang bisnis dan budaya perusahaan. Mereka juga memberikan pelatihan di toko aktual dan pergiliran karyawan.

Program ini bertujuan untuk membantu calon pegawai agar dapat memiliki cukup waktu untuk memahami perusahaan sebelum bergabung dengan mereka. Dalam menerapkan program tersebut perusahaan pun harus berada di bawah tekanan agar mempercepat proses penyaringan calon pegawai untuk memperpendek masa perekrutan resmi.

Demikian berita tentang Program magang jepang persingkat sistem rekruitment semoga bermanfaat,
Info jadwal seleksi progam magang jepang non imm japan bisa anda Akses di website
>> www.dagangku.com

Bagi Anda yang ingin mengikuti seleksi magang  perusahaan penerima di  jepang/ Accepting Organization, pendaftaran dapat dilakukan secara Online dengan mengakses tautan dibawah »