Pekerjaan di Jepang Bagi Tenaga kerja Indonesia(TKI)/ Orang Asing

Pekerjaan di Jepang Bagi Tenaga kerja Indonesia(TKI)/ Orang Asing | Lowongan kerja tki terbaru 2018 ex magang jepang non imm GRATIS!! | Lowongan Jepang

Sebelum masuk silahkan Like Fanpage Kami...! Close Lowongan Jepang

»Gratis informasi Lowongan Magang Jepang terbaru

»Gratis tips & Konsultasi menghadapi Seleksi

Pekerjaan di Jepang Bagi Tenaga kerja Indonesia(TKI)/ Orang Asing

Lowongan Kerja Perusahaan Jepang Untuk SMA/SMK, D3, Maupun S1 Gaji 15-25 Juta/Bulan, pendaftaran dapat dilakukan secara Online dengan mengakses tautan dibawah »
Pekerjaan di Jepang Bagi Tenaga kerja Indonesia(TKI)/ Orang Asing

Jepang berencana untuk berinvestasi dalam dunia robotika dan manufaktur secara besar-besaran. Dalam hal tenaga kerja, tetangga negara Jepang seperti China lebih memungkinkan untuk menghasilkan lowongan pekerjaan bagi tenaga asing dalam beberapa dekade mendatang. Lalu bagaimana dengan Jepang sendiri? Berikut adalah beberapa jenis pekerjaan yang sesuai untuk orang asing:

1. Tenaga Engineering

Banyak perusahaan Jepang (termasuk diindustri manufaktur elektronik otomotif dan berat) terbuka untuk menyewa insinyur asing. Ada sangat banyak pekerjaan di bidang engineering di Jepang – terutama di bagian lepas pantai.
Simak >> Lowongan Kerja Terbaru Tenaga Engineering dijepang



2. Tenaga IT (Teknologi Informasi)


Tenaga IT (Teknologi Informasi)


Saat ini sudah banyak toko-toko IT di Jepang yang telah mempekerjakan setidaknya beberapa orang asing di pasar lokal. Dan ini harus lebih ditingkatkan.


3. Perbankan

Bank investasi asing cenderung mempekerjakan pekerja asing dalam jumlah besar. Di Tokyo, bank-bank investasi merombak staff nya setiap setahun. Ini menyebabkan lingkungan yang tidak stabil.


Mereka tidak hanya memerlukan tenaga perbankan saja, tetapi juga sejumlah besar staf TI. Tenaga IT harus mampu untuk menjalankan proyek-proyek pengembangansoftware di Tokyo. Bayaran untuk pekerja IT jauh lebih tinggi dalam dunia perbankan dibandingkan dengan industri seperti manufaktur. Kompetisi untuk pekerjaan ini sangat ketat dan kemampuan bahasa Jepang sering tidak diperlukan.


4. Guru Bahasa Inggris

Mengajar bahasa Inggris adalah pekerjaan paling terkenal untuk pekerja asing di Jepang. Ketika Anda mengatakan saya bekerja di Jepang, mereka pasti bertanya “Apakah Anda seorang guru bahasa Inggris?”. Di masa lalu (1980), mengajar bahasa Inggris di Jepang adalah keputusan yang sangat baik. Bayarannya cukup untuk biaya hidup Anda di Jepang dan pulang ke rumah dengan tabungan. Namun saat ini, beberapa sekolah selama puluhan tahun tidak mengalami kenaikan gaji. Banyak sekolah baru bermunculan yang membuat guru sulit untuk mengajar. Pada hari-hari libur, – guru tidak mendapatkan bayaran.


Guru Bahasa Inggris


Pada tahun 2007, sekolah bahasa Inggris terbesar di Jepang, Nova, bangkrut dan banyak guru yang belum dibayar. Dengan banyaknya guru yang tiba-tiba menjadi pengangguran, sangat sulit untuk memperoleh pekerjaan lainnya. Media melaporkan bahwa beberapa guru menerima sumbangan makanan dari mantan siswa hanya untuk bertahan hidup. Guru bahasa Inggris jarang menyesali keputusan untuk bekerja di Jepang. Bahkan jika mereka tidak mendapatkan bayaran yang besar setidaknya mereka mendapatkan pengalaman hebat.

5. Perkantoran

Jika Anda memiliki visa yang sah dan dapat berbahasa Jepang – sangat mungkin untuk bekerja di kantor. Banyak guru bahasa Inggris menjadikan batu loncatan dari mengajar di kelas ke bekerja di kantor.


6. Pelayanan Industri

Visa dan bahasa adalah dua syarat utama untuk mendapatkan pekerjaan di Jepang. Jika Anda memiliki keudanya, pekerjaan apa pun akan sangat mungkin dilakukan di Jepang. Industri jasa memerlukan bahasa Jepang yang sangat formal.


Ada orang asing di Jepang bekerja di restoran cepat saji atau mengajar kelas snowboarding – setiap pekerjaan yang Anda bisa bayangkan.


7. Marketing

Beberapa perusahaan Jepang sangat menginkan untuk memperluas cabangnya ke pasar global. Perusahaan-perusahaan ini sangat memerlukan tenaga profesional asing.


8. Bisni Kecil

Jepang berada di peringkat ke-20 dari seluruh negara dengan World Bank’s Ease of Doing Business Index. Memulai usaha kecil sangat sulit -ini merupakan kesempatan bagi orang asing untuk berkembang di Jepang.


9. Bar

Pemerintah Jepang melarang orang asing untuk bekerja di bar. Namun demikian, banyak orang asing yang akhirnya bekerja di bar di distrik kehidupan malam seperti Roppongi.


10. Aktor

Jika Anda dapat berbicara bahasa Jepan, tidak begitu sulit untuk mendapatkan peran kecil di televisi Jepang dan film.


11. Model


Iklan dan majalah cetak di Jepang membutuhkan sejumlah besar model asing. Namun sebagai pekerja asing luar negeri hanya dipekerjakan dalam jangka pendek (baik dibayar) ataupun kontrak.


Model


12. Sales

Beberapa perusahaan sangat membutuhkan sales, terutama dalam merelesikannya ke perusahaan asing lainnya.


13. HRD

Perusahaan-perusahaan perekrut tenaga kerja asing di Jepang, tentunya sangat membutuhkan manager HRD yang profesianol dalam bahasa asing.


14. Peneliti

Banyak penelitian di Jepang yang melibatkan profesional tenaga asing. Dan Jepang menempati peringkat ke-3 di dunia untuk penelitian dan pengembangan (144 miliar dolar per tahun).


Tenaga engineering



Sumber: japantalk
Berikut:
Informasi Lowongan kerja dijepang gaji Terbaru[Gaji 20-30juta/bulan]

BAGI CALON PESERTA YANG AKAN MENGIKUTI SELEKSI PEMAGANGAN KE JEPANG ANDA WAJIB MELIHAT DAN MEMPELAJARI 2 VIDEO BERIKUT »



Google+ Followers

INFO LOWONGAN PEMAGANGAN RESMI KE JEPANG

INFO LOWONGAN PEMAGANGAN RESMI KE JEPANG
INFO LOWONGAN KERJA PROGRAM PEMAGANGAN RESMI KE JEPANG MELALUI JALUR IM JAPAN (IMM JAPAN) KERJA SAMA DISNAKERTRANS DAN JALUR SWASTA (NON IMM) UNTUK PRIA DAN WANITA

Creating Pro - Video Shooting & Foto Wedding

Creating Pro - Video Shooting & Foto Wedding
Jasa Video Shooting dan Fotografer Wedding murah di jakarta, untuk berbagai acara misalnya: Pernikahan, prewedding, ulang tahun, famili gathering, seminar, outbond, rapat, workshop dan acara lainnya yang membutuhkan documentasi.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More